Club Malam Di Arab Saudi

Jeddah dianggap lebih liberal dan beragam daripada ibu kota Riyadh di mana pemisahan antara pria dan wanita lajang diberlakukan secara ketat. Klub berjuluk The Magpies tersebut baru saja resmi berpindah tangan pada Kamis 071021 malam WIB.


Wow Arab Saudi Gelar Pesta Besar Penyanyi Pitbull Diundang

Nama klub malam tersebut adalah White dan dibuka untuk umum di kota Jeddah.

Club malam di arab saudi. Arab Saudi Buka Kelab Malam Halal Pertama. Kabar istimewa datang dari klub Liga Inggris Newcastle United. Tirtoid - Jadwal play-off peringkat 3 Piala Dunia Antarklub.

Instagram Penampakan dalam kelab malam yang terdiri dari dua lantai. Tapi yang jadi kontroversi klub malam itu beroperasi laiknya sebuah klub malam yakni buka hingga pukul 3 pagi. Suasana dan video acara pembukaan klub malam White di Jeddah itu pun sudah viral di pengguna media sosial Arab Saudi.

Nauzubillah Akhir Zaman Club malam di Arab Saudi. Arab Saudi anjur konsert hiburan selama dua malam tanpa henti Arab Saudi anjur konsert hiburan selama dua malam tanpa henti tco Konsert lagi Jan 14 2022 44 P puyol CG Top Poster Club Joined Jun 28 2011 Messages 25733 Reaction score 2924 Points 261 Awards 1 TXT said. Klub tersebut dijadwalkan dibuka pada Kamis 136 kemarin waktu setempat dengan penyanyi Ne-Yo sebagai bintang tamunya.

Arab Saudi membuka kelab malam halal di Jeddah. Namun club malam berjuluk halal disco langsung ditutup pemerintah Arab Saudi pada hari pertama pembukaannya Kamis 1362019. Muhammad Bin Salman atau yang dikenal dengan nama Mbs ini.

TRIBUNBATAMid - Sebuah klub malam sempat dibuka di Arab Saudi. Diketahui klub malam tersebut menuai kontroversi lantaran memperbolehkan pria dan wanita berdansa di ruangan yang sama di Arab Saudi. Kelab itu merupakan cabang dari venue White.

Foto-foto berikut diambil dari Instagram resmi White Club Saudi. Mereka juga mengundang Ne-Yo di malam pembukaannya itu. Baru baru ini Arab Saudi mempunyai klub malam pertama di negara konservatif tersebut.

Klub akan buka antara jam 10 malam hingga 3 pagi dan akan mencegah mereka yang berusia di bawah 18 tahun untuk masuk demikian pernyataan Otoritas Umum untuk Hiburan Arab Saudi. Dari jubaiil mpe jeddah itu ga berlaku di KSA ga ada ga bakal bisa nemuin suasana klub malam kayak yg disebutin sebelumnya selain anda bua. Namun dikutip dari Euronews pembukaan klub malam tersebut akhirnya dibatalkan beberapa saat jelang pembukaan.

Instagram Kelab malam tersebut baru buka dari pukul 1000 malam hingga 0300 pagi. Diskotek Halal Klub Malam Syari di Arab Saudi Jumat 4 Februari 2022 845 pm 2217 views Dua hari terakhir ini media sosial di Arab Saudi ramai viral video launching sebuah night club di Jeddah. Jawaban 1 dari 3.

Bakal digegarkan dengan persembahan artis antarabangsa. Saudi Arabia to Open 1st Ever Halal Nightclub Stirs Controversy Rabat - Saudi Arabia to open its first Halal nightclub. Hi Khaeriya Sukiyadi Maksudnya klub malam kayak clubbing minum-minuman dj club tempat penuh dengan wanita-wanita ajojing dst.

White nama klub malam tersebut dibuka untuk umum di Jeddah. Pertandingan semifinal FIFA Club World Cup CWC 2021 ini akan. The Dubai based nightclub White is expec Rabat - Saudi Arabia to open.

Sebelumnya sejumlah media melaporkan bahwa kelab malam halal pertama akan dibuka hari ini Jumat 1462019 di tepi pantai Jeddah. RIYADH iNewsid - Pejabat-pejabat Arab Saudi membubarkan acara pembukaan yang diklaim klub malam di Jeddah -kota terbesar kedua di negara itu. DBASIACLUB Pangeran MBS Muhammad Bin Salman memang sudah merestorasi negara Arab Saudi agar lebih terbuka dan modern terhadap perkembangan dunia luar.

Pihak Berkuasa Hiburan Awam GEA Arab Saudi kelmarin menafikan ia memberikan kebenaran untuk membuka kelab malam di Jeddah. Sejak Muhammad Bin Salman di lantik menjadi Putera Mahkota Arab Saudi oleh Ayahnya. Kabar ini pun sontak membuat heboh Saudi.

INDOSPORTCOM Klub Liga Inggris Newcastle United kini jadi klub kaya raya baru usai resmi diakuisisi oleh Arab Saudi melalui Public Investment Fund Kamis 071021 malam WIB. Di negara yang setiap hari di penuhi umat manusia untuk umroh. Arab Saudi akhirnya memunyai klub malam sejak Kamis 1362019 hari ini.

Jakarta - Arab Saudi untuk pertama kalinya punya kelab malam yang bakal dibuka di tepi pantai Jeddah. Pihak klub malam menjanjikan tidak menjual setetspun minuman alkohol. Bidikdot - lifestyle Arab Saudi merupakan representasi dari negara-negara yang ada di dunia dengan nuansa Islami yang begitu kental hampir semua sendi-sendi kehidupan di jalankan dengan peraturan dan hukum Islam syariat islam.


5 Fakta Tentang Klub Malam Halal Di Saudi Tak Jual Minuman Beralkohol


LihatTutupKomentar