Kelab Malam Di Jeddah

Kelab itu merupakan cabang dari venue White di Dubai. Sebelumnya sejumlah media melaporkan bahwa kelab malam halal pertama akan dibuka hari ini Jumat 1462019 di tepi pantai Jeddah.


Bcl Ungkap Kado Paling Romantis Dari Almarhum Suami Romantis Ungkapan Penyanyi

Namun di malam peresmiannya kelab tersebut harus ditutup karena penyalahgunaan izin.

Kelab malam di jeddah. Sepanjang minggu lalu banyak portal berita dunia yang menguar-uarkan tentang Arab Saudi yang bakal memiliki sebuah kelab malam di Jeddah. Pihak White diklaim membuka cabangnya di. Arabian Business melaporkan kelab malam di Jeddah akan menyambut tamu agar tetap berpakaian sopan dan kasual.

Selain itu tetap mempertahankan batas usia 18 tahun ke atas yang diizinkan mengunjungi kelab malam. Kecoh di internet dan portal berita tentang sebuah kelab malam dan disko halal yang bakal dibina di kawasan Jeddah Arab Saudi. 2 hari yang lalu bersamaan 13 Jun 2019 Arab Saudi dengan bangganya telah membuka kelab malam halal pertama di dunia dan di negara itu.

Menurut laman Arabian Business CEO Addmind Hospitality Group Tony Habre memberitahu. Kelab malam halah pertama juga diujicobakan di Jeddah. Kelab malam yang beroperasi di tepi pantai Jeddah itu telah menarik pelbagai reaksi warganet dan umat Islam khususnya.

Geger Tempat Diduga Kelab Malam Beroperasi di Arab Saudi. Klub Malam Pertama Arab Santer diwartakan bahwa Arab Saudi akan memiliki klub malam pertamanya di kota Jeddah. Kelab malam bertajuk WHITE itu sebenarnya sudah ada lebih dulu di Dubai dan Beirut.

Di malam pembukaannya mereka menghadirkan Ne-Yo. Jakarta - Arab Saudi untuk pertama kalinya punya kelab malam halal yang dibuka di Jeddah. Hadirnya sebuah kelab malam yang disebut halal di Arab Saudi ternyata mendapat sambutan negatif dari.

JEDDAH Sebuah kelab malam berlebel halal yang rencananya akan dibuka di di pinggir pantai kota Jeddah pada Kamis malam 1362019 ditutup oleh pemerintah Arab Saudi. Kelab itu merupakan cabang dari venue White. Pihak Berkuasa Hiburan Awam GEA Arab Saudi kelmarin menafikan ia memberikan kebenaran untuk membuka kelab malam di Jeddah.

Kelab malam bernama White yang merupakan cabang dari Dubai dan Beirut ini dikabarkan mengklaim bahwa kelab malam tersebut halal. Dikutip dari laman VOA Indonesia Minggu 166 menurut laporan media Arab Saudi kelab malam populer itu berbasis di Timur Tengah yang dikenal sebagai White. Kelab malam itu dibuka pada Kamis 1362018.

Jakarta - Arab Saudi untuk pertama kalinya punya kelab malam yang bakal dibuka di tepi pantai Jeddah. Dream - Kabar dibukanya kelab malam White di tepi pantai Jeddah Arab Saudi menuai kontroversi. Dilaporkan Al Jazeera Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi GEA.

DetikHot Sabtu 15 Jun 2019 1423 WIB Alasan Kelab Malam Halal di Arab Saudi Ditutup. Pembukaan kelab malam halal pertama Saudi rencananya akan menghadirkan artis Ne-Yo. Ne-Yo dikabarkan bakal membuka kelab malam itu.

Sebelumnya sejumlah media melaporkan bahwa kelab malam halal pertama akan dibuka hari ini Jumat 1462019 di tepi pantai Jeddah. Sejumlah promosi pun dilakukan. Dilansir dari Euronews WHITE menetapkan.

Debut Kelab Malam Halal Perdana di Arab Saudi Dibuka Penyanyi Ne-Yo. Jeddah dianggap lebih liberal dan beragam daripada ibu kota Riyadh di mana pemisahan antara pria dan wanita lajang diberlakukan secara ketat. Jeddah jadi kota ketiga dari kelab malam peringkat 16 di dunia itu.

Pada malam pembukaannya kelab malam tersebut berencana mengundang penyanyi AS Ne-Yo. Adapun kelab malam itu membawa brand WHITE sebuah perusahaan klub malam yang berbasis di Dubai telah merencanakan untuk membuka cabang sementara di kota Jeddah Arab Saudi. Klub bernama White yang merupakan cabang dari Dubai tersebut diklaim sebagai klub malam halal.

Kelab itu merupakan cabang dari venue White. Mendapat jolokan Disko Halal premis hiburan itu dikhabarkan membenarkan para lelaki dan wanita bercampur dan menari bersama dalam satu ruangan selain disajikan minuman tanpa alkohol. Penyanyi RB Ne-Yo tak mau.

Arab Saudi membuat sebuah kelab malam yang diberi label halal di Jeddah. Tirtoid - Kelab malam di Jeddah Arab Saudi ditutup pada Sabtu. Dilansir dari Moosejawtoday kelab malam ini juga dikabarkan hanya akan menyediakan minuman tidak beralkohol sesuai dengan peraturan.

Otoritas berwenang Arab Saudi menutup kelab malam halal pertama yang dibuka di Jeddah. Dikutip dari arabianbusiness kelab tersebut mengundang beberapa pernyanyi ternama salah satunya. Namun rencana tersebut batal dilakukan.

Dikutip dari laman VOA Indonesia Minggu 166 menurut laporan media Arab Saudi kelab malam populer itu berbasis di Timur Tengah yang dikenal sebagai White. Untuk pertama kalinya Arab Saudi memiliki kelab malam yang akan dibuka di tepi pantai Jeddah. Kelab malam yang merupakan cabang dari tempat hiburan di Dubai dan Beirut itu seolah menandai arah baru Arab Saudi.

Bioskop Komersial Sebelumnya Arab Saudi juga sudah membuka bioskop komersial perdana pada 2018 lalu sekaligus mencabut larangan. Mendapat pelbagai reaksi daripada netizen global rupa-rupanya kelab malam halal tersebut cumalah salah faham masyarakat maya. Ada mereka yang menyokong pembukaan ini dan ada juga yang mengecam.

Kelab malam halal pertama di Jeddah ditutup justru pada malam pembukaan. Namun sayangnya di malam peresmiannya justru kelab tersebut harus ditutup karena penyalahgunaan izin. Arab Saudi Buka Kelab Malam Halal Pertama.

Arab Saudi yang selama ini dikenal sebagai negara Islam mulai Kamis 136 memiliki kelab malam pertama yang diklaim halal. Acara pembukaan dijadwalkan akan diisi oleh penapmilan penyanyi Amerika Ne-Yo. Klub tersebut dijadwalkan dibuka pada Kamis 136 kemarin waktu setempat dengan penyanyi Ne-Yo sebagai bintang tamunya.

Otoritas di Arab Saudi membubarkan acara pembukaan tempat yang diklaim adalah kelab malam di Jeddah pada tanggal 13 Juni lalu. Klub malam bernama White yang merupakan cabang dari Dubai tersebut diklaim sebagai klub malam halal. Pihak White diklaim membuka cabangnya di Jeddah pada Kamis.

Jakarta Klikshareinfo Arab Saudi untuk pertama kalinya punya kelab malam yang bakal dibuka di tepi pantai Jeddah. Sebelumnya kelab malam yang akan menjadi cabang dari WHITE tempat hiburan malam yang berpusat di Dubai itu sempat melakukan promosi di akun Facebook WHITE Saudi Arabia. Pelantun So Sick itu mengumumkan pembatalan penampilan tersebut lewat akun Instagram miliknya.

Namun dikutip dari Euronews pembukaan klub malam tersebut akhirnya dibatalkan beberapa saat jelang.


Tanpa Sadar 5 Hal Ini Sering Dilakukan Para Bos Pengikut Lima Lembut


LihatTutupKomentar